Oktober, Murid SD di Kabupaten Tangerang Mulai PTM

oleh -
Oktober, Murid SD di Kabupaten Tangerang Mulai PTM Dindik Kabupaten Tangerang satgas COvid-19
Salah satu indikator penyelenggaraan PTM terbatas bisa dimulai awal Oktober adalah keberhasilan pelaksanaan PTM tingkat SMP dan SMA yang telah dijalankan di Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindik) Kabupaten Tangerang, Banten berencana menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas untuk jenjang sekolah dasar (SD) mulai Oktober ini.

Rencana itu disampaikan Kepala Dindik Kabupaten Tangerang, Saifullah kepada wartawan melalui WhatsApp, Kamis (30/9/2021).

“Baru mengajukan surat usulan kepada Satgas COVID-19, kami tunggu arahan dan kebijakan Satgas COVID-19,” ungkap Saifullah.

Dijelaskannya, salah satu indikator penyelenggaraan PTM terbatas bisa dimulai awal Oktober adalah keberhasilan pelaksanaan PTM tingkat SMP dan SMA yang telah dijalankan di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: SDN Peusar Tigaraksa Kabupaten Tangerang Nekat Gelar PTM

Menurut dia, sebanyak 18 SMP menggelar PTM susulan dengan jumlah siswa 4.642 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 3.666 siswa sudah menerima vaksin dengan prosentase 78,90 persen.

Total yang sudah melaksanakan PTM terbatas sejak 13 September 2021 jumlahnya 181 SMP dengan siswa tervaksin sebanyak 88.685 orang atau 76.92 persen.

Sekolah yang belum melaksanakan PTM sampai 30 September 2021, menurut Saifullah, karena prosentase vaksin siswanya masih di bawah 60 persen.

“Ada 26 Sekolah dengan jumlah siswa sebanyak 4.463 orang yang baru tervaksin sebanyak 1.974 ornag dengan prosentase vaksin 44,25 persen,” tandas Saifullah.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.