Oktober ini Pemkot Tangerang Kembali Gelar Job Fair 2020

  • Whatsapp
Wali kota tangerang
Wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Tingginya animo masyarakat dalam mencari pekerjaan, membuat Pemkot Tangerang kembali menggelar  event Virtual Job Fair 2020 yang sebelumnya pernah dilaksanakan selama lima hari pada tanggal 1 hingga 5 September 2020.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan virtual job Fair 2020 kembali digelar karena tingginya jumlah masyarakat dalam mencari pekerjaan. Selain itu juga banyaknya perusahaan, baik dari dalam maupun luar kota Tangerang yang membutuhkan tenaga kerja.

Bacaan Lainnya

“Pemkot kembali menghadirkan virtual job Fair, karena memang peminatnya masih banyak,” ungkap Wali Kota  di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (29/9/2020).

Wali kota menambahkan, event Virtual Jobfair kali ini akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2020 dan proses pelamaran akan dilakukan secara online selama 30 hari.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Dukung Rencana Tata Ruang Jabodetabek-Punjur

“Jadi waktunya akan lebih panjang dan semuanya dilakukan secara online. Sedangkan registrasi dan prosesnya sama seperti sebelumnya, yaitu menggunakan aplikasi tangeranglive di handphone masing – masing pencaker,” kata Wali Kota.

Adapun virtual  Job Fair 2020 itu, lanjutnya, diikuti sebanyak 13 perusahaan, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang dengan jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 210 lowongan.

BACA JUGA: Untuk Menekan Covid-19, Pegawai Pemkot Tangerang Harus Jadi Contoh Bagi Masyarakat

“Informasi mengenai profil perusahaan bisa disimak di akun youtube Kota Tangerang pada tanggal 1 Oktober,” papar Wali Kota.(Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.