ODP Berkurang, 1 Lagi PDP Covid-19 di Kota Cilegon Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Covid-19 Kota Cilegon
Hingga kini belum ditemukan kasus positif covid-19 di Kota Cilegon.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Sebanyak 8 dari 14 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kota Cilegon meninggal dunia. Informasi itu sebagaimana dirilis dalam akun Instagram resmi @dinkes_cilegon, diantaranya warga Kelurahan Mekarsari, Sukmajaya, Karangasem, Masigit, Citangkil, Kebonsari, Ketileng dan Gerem, Kota Cilegon.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Cilegon, Aziz Setia Ade mengatakan, terkait meninggalnya 8 PDP Covid-19 di Kota Cilegon, karena memiliki penyakit bawaan, seperti stroke, diabetes, gagal ginjal, sel darah putih dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

“Jadi PDP yang meninggal sebelumnya itu ada 7 orang, dan hari ini bertambah satu orang, Pasien meninggal karena penyakit bawaan, yakni sel darah putih rendah,” kata Aziz saat menyampaikan Press Conference kepada wartawan, Sabtu (18/4/2020).

BACA JUGA:

. Meski Omzet Merosot Akibat Covid-19, Eiger Store Cilegon Tetap Berikan Diskon 50%

. Terpukul Covid-19, Omzet Pedagang Pasar Tradisional di Cilegon Anjlok

. Belum Ada yang Positif, ODP Covid-19 di Kota Cilegon Bertambah

Update data situasi Covid-19 di Kota Cilegon dari Dinas Kesehatan Kota Cilegon melalui akun Instagram resmi @dinkes_cilegon pada Sabtu (18/4/2020) pukul 16.00 WIB tercatat, jumlah PDP Covid-19 sebanyak 8 orang meninggal dan 4 orang sembuh, 2 orang lainnya masih dalam perawatan. Sebelumnya, jumlah PDP sebanyak 14 orang.

“Jadi jumlah kasus PDP Covid-19 di Kota Cilegon saat ini menjadi 2 orang,” jelasnya.

Sementara itu juga tertera jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dinyatakan sembuh sebanyak 354 orang dari sebelumnya 421 orang. Sehingga data terupdate pada Sabtu 18 April 2020 jumlah ODP di Kota Cilegon sebanyak 67 orang.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.