Odion Ighalo Ingin Permanen di Manchester United

  • Whatsapp
Penyerang Manchester United (MU), Odion Ighalo
Penyerang MU, Odion Ighalo (kiri) mencoba melewati pemain bertahan lawan./Istimewa

REDAKSI24.COM—Penyerang Manchester United (MU), Odion Ighalo mengaku ingin tetap bertahanan menjadi pemain permanen di Manchester United. keinginan Ighalo tersebut disampaikan statusya sebagai pemain pinjaman MU dari Shanghai Shenhua akan berakhir pada akhir musim ini.

Seperti dikutip dari Mirror, kelanjutan nasib Ighalo sendiri menjadi pembahasan menarik. karena pemain tim nasional Nigeria ini tampil impresif sejak didatangkan pada hari terakhir bursa transfer Januari 2020. Pemain berusia 30 tahun ini, tercatat menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam delapan penampilan bersama Manchester United.

Bacaan Lainnya

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga sebenarya telah memberikan sinyal positif. Pelatih asal Norwegia tersebut dalam beberapa kesempatan tak ragu melontarkan pujian untuk sang penyerang dengan tinggi 1,81 meter ini.

“Statusnya pinjaman. Tapi, ketika Anda berada di pintu dan Anda mengesannkan, maka peluang terbuka,” ujar Solskjaer pada bulan lalu.

“Jika Anda mengesankan sebagai pemain, jika Anda mengesankan sebagai seorang individu, jika Anda bisa membuat tim berkembang, maka tentu saja ada peluang kami akan menawarkan perpanjangan,” lanjut Solskjaer.

Untuk dapat mengikat Ighalo secara permanen dikabarkan MU harus merogoh kocek sebesar 15 juta pounds. Namun Shanghai Shenhua dikabarkan tak akan mau melepas Odion Ighalo begitu saja.

Klub Liga Super China itu justru bersiap merayu Ighalo untuk kembali. Mereka menyodorkan kenaikan gaji dua kali lipat menjadi 400 ribu pounds per pekan supaya Ighalo tak membelot ke Setan Merah. (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.