Nyalon Bupati,  Wahyu Papat Prihatin Kabupaten Serang Masih Tertinggal

oleh -
pilkada kabupaten seang
Politikus PKB, Wahyu Papat Juni Romadonia mendaftar Bacalon Bupati Serang di Partai Gerindra.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Wahyu Papat Juni Romadonia nampaknya sudah bulat untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Serang tahun 2020. Tekad itu dibuktikan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dengan mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati  Serang di Partai Gerindra.

Wahyu Papat Juni Romadonia mengaku ikut maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 lantaran merasa prihatin dengan banyaknya keluhan masyarakat terhadap berbagai permasalahan pembangunan di Kabupaten Serang, terutama masalah pengangguran yang belum bisa diselesaikan rezim saat ini.

“Saya sebagai warga Kabupaten Serang terpanggil untuk ikut membenahi berbagai persoalan pembangunan dan sosial. Terlebih bagi warga pedalaman, mereka sangat membutuhkan pelayanan,” katanya usai mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati di DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Minggu (10/11/2019).

BACA JUGA:

. Putra Mantan Bupati Serang dan Mantan Kades Berebut Dukungan Demokrat

. Kubu Ahmad Taufik Nuriman Galang Kekuatan Hadapi Petahana

. Wahyu Papat, Tatu dan Panji Daftar Balon Bupati di PDI P Kabupaten Serang

Wahyu Papat Juni Romadonia menambahkan, Kabupaten Serang merupakan daerah tertua di Banten. Karena itu tidak sepatutnya tertinggal dari daerah lain di provinsi ke 30 ini. “Kabupaten Serang harus maju, masa kalah dengan kabupaten lain. Harus dicari tahu kenapa kalah,” imbuhnya.

Wahyu Papar menyatakan banyak potensi pendapatan di Kabupaten Serang yang belum tergarap secara maksimal, bahkan terkesan terabaikan sama sekali, Seperti sektor parawisata, menurut dia, potensinya sangat luar biasa.

“Namun sayang belum diagrap maksimal. Padahal wisata Kabupaten Serang tidak kalah dengan Bali,” tandasnya.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *