Nus Kei Minta Polisi Tindak Tegas Otak Penyerangan Rumahnya

  • Whatsapp
Nus Kei
Nus kei beri ketarangan pers.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sebelum diserang, Nus Kei mengaku sudah mengetahui rencana keji yang akan dilakukan John Kei yang tidak lain keponakannya sendiri. 

” Dari malam sebelum kejadian saya sudah tahu kalau akan ada penyerangan ke rumah saya. Cuma saya tidak berpikir mereka bisa masuk sampe ke dalam,” kata Nus Kei saat ditemui di rumahnya di kawasan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten, Rabu (24/6/2020). 

Bacaan Lainnya

Pasalnya kata dia, sekuriti di perumahan tersebut sangat ketat. Orang luar tanpa identitas pasti tidak akan bisa masuk di kawasan itu, karena kawasan tersebut sangat safety.

BACA JUGA: Kapolres Metro Tangerang Jenguk Pengemudi Ojol Yang Jadi Korban Penembakan di Green Lake

Bahkan para kerabatnya yang mendengar akan ancaman tersebut, kata Nus Kei, menyarankan agar dirinya segera meninggalkan tempat, Namun, hal itu tidak dihiraukan karena ia merasa keamanan tempat tinggalnya sangat ketat.

Karenanya Nus Kie meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas kejadian tersebut. ” Saya berharap otak dibalik kejadian ini ditindak tegas,” kata dia. Mengingat selain tindakan itu arogan, juga telah menewaskan salah seorang anggotanya.

Akibat tindakan yang arogan itu, kata Nus Kie, keluarganya trauma. Karena saat menyelamatkan diri mereka harus naik ke lantai 2 dan naik genteng untuk  bersembunyi di rumah tetangga. (Igbal/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.