Novel Baswedan Penuhi Paggilan Polisi Sebagai Saksi Korban

oleh -
Novel Baswedan penuhi panggilan Polda Metro Jaya.

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Penyidik Senior KPK yang juga korban penyiraman air keras, Novel Baswedan hari ini, Senin (6/1/2020) memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Novel Baswedan sebelumnya dipanggil Kepolisian Metro Jaya untuk dimintai keterangan menyusul penetapan status tersangka RB (Ronny Bugis) dan RM (Rahmat Kadir Mahulette), yang merupakan eksekutor penyiraman air keras terhadap Novel pada 11 April 2017 silam.

“Tentu harus siap dong. Ini juga bukan baru pertama kalinya dan pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan lanjutan,” katan Novel sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Novel mengatakan dirinya belum bisa memberikan banyak keterangan kepada media karena harus menjalani pemeriksaan Polisi terlebih dahulu. Dia hanya menegaskan bahwa pemanggilannya berkaitan dengan perkara yang melibatkan dua tersangka penyiram itu.

“Saya dipanggil tentunya ini berkaitan dengan perkara yang saya sebagai korban, maka saya berkepentingan untuk memberi keterangan. Saya kira itu,” ujarnya.

BACA JUGA:

Karopenmas Polri: Polisi Tidak Akan Pandang Bulu Tangani Kasus Penyiraman Novel

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono sebelumnya mengungkapkan penyidik Novel Baswedan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada pukul 10:00 WIB pagi tadi.

“Ya, pukul 10:00 WIB di Polda nanti,” katanya ketika dikonfirmasi reraksi24.com.

Novel mengaku dirinya akan siap menerangkan kepada penyidik berkaitan tindak pidana yang dilakukan oleh dua tersangka penyiramnya itu.

“Saya menunggu penyidIk apa yang ditanyakan nanti, kaitannya apa, baru saya terangkan,” pungkas Novel (Alfin/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.