Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

oleh -
Nikita Mirzani-(ist).

JAKARTA, REDAKSI24.COM– Artis dan persenter Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh seseorang bernama Adam Malik. Laporan itu dibuat Adam karena merasa namanya telah dicemarkan oleh Nikita.

Alexander Kilikily Umboh selaku kuasa hukum Adam membenarkan hal itu. Ia berujar laporan tersebut sudah masuk ke Polres Demak, Jawa Tengah, pada 11 Juni 2021.

“Abdul Malik melaporkan saudari NM karena merasa dirugikan atas tindakan saudari NM di akun Instagramnya,” ungkap Alexander, Minggu (8/8/2021)

“Klien kami tidak mengenal saudari NM, hanya sekedar tahu NM adalah publik figur,” sambung Alexander seperti dilansir Detikhot grup Siberindo.co.

BACA JUGA: Wow, Nikita Mirzani Pernah Kemasukan Mahluk Halus

Nikita akan akan segera dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait laporan ini. Namun belum diketahui kapan Nikita akan memenuhi panggilan tersebut.

Alexander lantas cerita bagaimana kronologi pencemaran nama baik Adam itu terjadi. Ia berujar bahwa awalnya Nikita memasang foto Adam di media sosial.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Laporkan Mantan Suaminya ke Polres Metro Tangerang Terkait Proses Perubahan Nama Anaknya

“Sekiranya Rabu (9/6/2021) pukul 21.00 WIB, saudari NM memajang dua foto klien kami. Pertama klien kami dilingkari wajahnya atau ditandai. Kedua dengan tulisan menuduh dan provokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami,” cerita Alexander.

Nikita juga disebut memberikan ancaman kepada Adam melalui pesan langsung (DM) Instagram. Hal ini membuat Adam mendapat banyak hinaan dari sejumlah pihak.

“Saudari NM men-DM akun instagram klien kami (Adam Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata kasar,” kata Alexander.

“Dari Instagram stories NM, saudari NM dapat foto klien kami dari akun Instagram milik klien kami melalui jepretan layar. Di sana ada nama akun Instagram klien kami. Setelahnya banyak yang tahu akun klien kami dan banyak DM masuk dengan nada provokatif, hinaan, dan cacian,” tutur Alexander.

“Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap ke pekerjaannya,” tutup Alexander.

Meski begitu belum ada keterangan resmi dari Nikita mengenai laporan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada dirinya (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.