Nekat Panjat Rambu Penunjuk Jalan, Demonstran Ini Bikin Macet Kawasan Sudirman

  • Whatsapp
Kawasan Sudirman
Petugas Damkar dan Kepolisian mencoba menurunkansorang pria yang nekat menaiki petunjuk jalan di kawasan Sudirman Jakarta.

JAKARTA,REDAKSI24.COM – Seorang demonstran nekat memanjat rambu penunjuk arah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat (Jakpus), pagi tadi, Senin (2/11/2020). Aksinya tersebut sontak membuat pengguna jalan penasaraan sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang di jalan tersebut

Dalam aksinya, pria tersebut membawa beberapa spanduk bertuliskan kalimat tentang jihad yang dipasang di jalan penunjuk arah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak tahu kapan dia ini naiknya, tiba-tiba sudah di atas saja,” ungkap Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hari Purnomo saat dikonfirmasi, Senin (2/11/2020).

Kawasan sudirman
Kemacetan di kawasan Sudirman Jakarta yang ditimbulkan akibat aksi nekat seorang demonstran yang menaiki papan penunjuk jalan.

Untuk mengatasi kemacetan akibat aksi tersebut, Hari mengatakan pihaknya langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi (TKP). Sambil meminta pelaku untuk turun.

“Karena ini jadi perhatian masyarakat, mereka penasaran dan melihat. Setelah dia turun, lalu lintas lancar kembali,” tandas AKBP Hari.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.