Nekat Beroperasi Selama PSBB, 4 Tempat Karaoke Di Kelapa Dua Disegel Satpol PP

  • Whatsapp
Satpol PP Kabupaten Tangerang, saat merazia salah satu lokasi karaoke.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Nekat beroperasi pada masa PSBB, 4 tempat karaoke di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, disegel oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang, pada Selasa (16/6/2020) malam. 

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santosa mengatakan, dari 8 tempat hiburan yang disisir. Petugas menemukan 4 tempat hiburan karaoke yang nekat beroperasi pada masa perpanjangan PSBB jilid keempat ini. 

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti temuan ini, lanjut Bambang, petugas Satpol PP langsung memberikan sanksi tegas dengan melakukan penyegelan terhadap 4 karaoke tersebut, salah satunya adalah tempat karoke Inul Vista. 

“Semalam langsung kita segel karena memang dalam perbup PSBB meski ada kelonggaran tapi tempat hiburan belum boleh beroperasi,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (17/6/2020). 

Ia melanjutkan, selain melakukan penyegelan terhadap tempat-tempat hiburan yang masih nekat beroperasi selama PSBB ini,  Satpol PP Kabupaten Tangerang juga akan memeriksa perizinannya. Karena, kata dia, sebagian besar tempat hiburan malam di Kabupaten Tangerang  banyak yang belum memiliki izin. 

“Kita akan periksa lagi soal izinnya kalau belum ada kita akan segel selamanya sampai persyaratan izinnya dipenuhi,” tegas Bambang 

Ia menambahkan, untuk memastikan tempat-tempat hiburan yang sudah disegel ini tidak beroperasi kembali, tim penegakan Perda dari Satpol PP Kabupaten Tangerang akan terus melakukan pemantauan. 

“Terus kami pantau beberapa hari kedepan selama PSBB sampai 28 Juni 2020,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.