Nasional Global School Expo 2019 Berlangsung Semarak

  • Whatsapp
NGS EXPO 2019
Penampilan dance siswi kelas 3 pada NGS Expo 2019 cukup memukau pengunjung.

TANGERANG, REDAKSI24.COM – Untuk kesekian kalinya, Nasional Global School menggelar NGS EXPO 2019. Acara yang berlangsung mulai 24 sampai 26 Oktober  2019 itu, disemarakan dengan berbagai kompetisi, talent dan open house bazar.

Para peserta NGS EXPO 2019 adalah siswa dan siswi mulai SD, SMP dan akedemi Nasional Global School serta beberapa siswa SD rekanan. Peserta yang hadir jumlahnya mencapai 300 siswa per harinya.

Bacaan Lainnya

expo
Penampilan dance siswi kelas 6 juga memukau pengunjung NGS Expo 2019.

Kepala Nasional Global School, Albert Banurea S.Pd.K kepada Redaksi24.com, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan kemampuan serta minat dan bakat istimewa para siswa yang bila dilatih dan diarahkan bisa menjadi sebuah potensi yang besar.

“Berangkat dari itulah perlu diadakan kegiatan yang bisa menjadi media berkreativitas untuk siswa melatih dan mengekspresikan dirinya,” katanya.

expo
Zivana, siswi kelas 3 NGS

Albert menambahkan, NGS EXPO 2019 menjadi wadah agar siswa bisa menyalurkan dan menampilkan bakat serta ketrampilan  yang mereka miliki. Kreativitas para siswa bisa diaplikasikan dalam kegiatan NGS EXPO 2019.

Pengunjung antusias menyaksikan NGS Expo 2019.

“NGS Expo diharapkan menjadi sarana yang mencakup perkembangan siswa dalam bidang kesenian, olahraga dan pendidikan,” tandas Albert.(Markus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.