Nama Bupati Lebak Dicatut Untuk Minta Sumbangan Uang Bangun Ponpes dan Yayasan

  • Whatsapp
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya (ist)

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan beredarnya Screenshoot percakapan antara Risa seorang pengurus Rumah Yatim Pondok Kelapa dengan nomer tidak dikenal yang mencatut nama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. 

Dalam percakapan tersebut, awalnya si pencatut nama bupati mengucapkan salam, lalu memperkenalkan diri sebagai Bupati Lebak. 

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, ia mengatakan, bahwa dirinya adalah Bupati Lebak yang  hendak menggalang donasi berupa uang untuk disalurkan kepada Yayasan dan Pondok Pesantren. Lalu, ia menanyakan apakah benar yang dihubungi tersebut nomor pengurus yayasan.

“Saya ibu Iti Octavia Jayabaya selaku Bupati Lebak. Saya mau menggalang donasi berupa uang untuk berbagai yayasan dan ponpes. Apa benar ini saya berbicara dengan pengurus yayasan,” kata dia melalui percakapan dengan pengurus yayasan lewat aplikasi whatsApp.

BACA JUGA: Upaya Penipuan Dengan Mencatut Nama Sekda Terjadi di Lebak, Honorer Diminta Uang Rp7 Juta Untuk Jadi PNS

Percakapan tersebut, akhirnya beredar di media sosial hingga viral. Menanggapi hal itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya langsung mengklarifikasi dan membantah hal tersebut. Bahkan ia meminta kepada  masyarakat di Kabupaten Lebak agar selalu waspada atas modus-modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya maupun pejabat lain dilingkungan Pemkab Lebak.

“Astagfirullah, saya menghimbau untuk semuanya apabila ada yang mengatas namakan saya harap hati hati ya, ada yang mengatasnamakan saya untuk penggalangan dana. Semoga kita semua dilindungi dari orang orang yang berniat jahat,” kata Iti dalam postingan  instagram pribadi Iti @viajayabaya yang diposting pada Minggu (1/11/2020). (YUSUF/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.