Muspika Kecamatan Sindang Jaya Minta Diklat Pramugari Lion Air Grup Distop Sementara

  • Whatsapp
Diklat Pramugari Lion Air Grup
Foto istimewa

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Unsur Muspika Kecamatan Sindang Jaya mendatangi pihak Lion Air Grup di kawasan Perumahan Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka meminta pihak Lion Air menghentikan sementara aktifitas kegiatan yang melibatkan banyak orang, diantaranya diklat pramugari guna mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (24/3/2020).

Saat ditemui Camat Sindang Jaya Abudin menuturkan, berdasarkan laporan warga pihak manajemen Lion Air di Telaga Bestari belum menghentikan aktifitas yang melibatkan banyak orang, salah satunya training (diklat) pramugari.

Bacaan Lainnya

Menindaklanjuti hal itu, sambung dia, kemarin (Senin, 23/3/2020) pihak Kecamatan Sindang Jaya bersama tiga pilar langsung mendatangi pihak manajemen Lion Air untuk membahas hal tersebut.

“Dan memang benar pas kita cek masih ada kegiatan. Masih ada training bagi para calon pramugari” ungkapnya.

BACA JUGA:

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polresta Tangerang Razia Warung Internet

Sebaran Virus Corona Meluas, Dinkes Kabupaten Tangerang Buat Surat Edaran

Ia melanjutkan, setelah berdiskusi dan bertemu langsung dengan pihak manajemen Lion Air dalam hal ini Capt David Simanjuntak, pihak Lion Air sepakat untuk menghentikan sementara kegiatan diklat pramugari dan kegiatan lainnya perhari ini (Selasa, 24/3/2020) sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Abudin menambahkan, saat menemui manajemen Lion Air Telaga Bestari itu juga diketahui jika Komisaris Utama Lion Air Grup udah mengeluarkan surat edaran Work From Home bagi seluruh manajemen maskapai Lion Air di Indonesia.

“Alhamdulillah mereka juga sangat kooperatif tadi kita sudah monitor memang sudah sepi tidak ada kegiatan,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.