Muspika di Pandeglang Gencar Sosialisasi Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Sosialisasi bahaya Covid-19
Aparatur Muspika Cisata,, Kabupaten Pandeglang tengah menggencarkan sosialisasi bahaya Covid-19.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Setiap jajaran Muspika di Kabupaten Pandeglang, Banten, gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19. Sosialisasi dilakukan sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona.

Seperti yang dilakukan jajaran Muspika Cisata, Menes, Patia dan sejumlah Muspika lainnya di Pandeglang, mulai dari aparatur kecamatan, Koramil, Puskesmas, Polsek, secara bersama melakukan sosialisasi pencegahan virus corona ke setiap elemen warga.

Bacaan Lainnya

Camat Cisata, Atang Suhana mengakui, pihaknya bersama Koramil, Polsek dan Puskesmas turun ke setiap desa untuk memberikan pemahaman dan arahan tentang pencegahan penyebaran covid-19.

“Melalui sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19, diharapkan masyarakat memahami bagaimana cara melakukan pencegahan. Salah satunya yang menjadi dasar pencegahan penyebaran virus corona itu dengan menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ungkap Atang, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA:

. ODP Covid-19 di Pandeglang Meningkat Signifikan

. Lazisnu dan LPBINU Bagikan Masker Gratis di Pandeglang

. Pemkab Pandeglang Alokasikan Rp1,7 Miliar untuk Cegah Covid-19

Senada dikatakan Camat Menes, Ubaedila, yang sejak pagi bersama jajaran Muspika melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ke setiap elemen masyarakat yang ada di desa-desa Kecamatan Menes.

“Intinya kami harap masyarakat meningkatkan PHBS, agar terhindar dari wabah virus corona,” katanya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.