Musisi Kota Serang Ngamen untuk Bantu Korban Banjir Lebak

oleh -
musisi kota serang
Musisi di Kota Serang mengamen menggalang dana bagi korban banjir Lebak.

 

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Sejumlah musisi di Kota Serang dengan mengatasnamakan Organisasi Kreasi Serang (ORKES) menggalang donasi bagi korban banjir di Kabupaten Lebak.

ORKES yang biasa menyanyi di atas panggung tersebut, kali ini bernyanyi di pusat keramaian di Kota Serang. Mereka mengamen di Pasar Rau dan Terminal Pakupatan sambil menggalang dana untuk korban banjir.

Menurut penasehat ORKES, Adjie Nana Suryana, kegiatan tersebut merupakan salah satu visi untuk menjunjung nilai-nilai budaya yang bermartabat. Hasil penggalangan dana akan langsung diserahkan kepada korban banjir bandang di Lebak.

“Donasi yang terkumpul akan kami salurkam semua ke Lebak,” katanya kepada Redaksi24.com di Kota Serang, Selasa (14/1/2020).

BACA JUGA:

. IKAD Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lebak

. Wali Kota Serang Ajak Pejabat dan Pengusaha Bantu Korban Banjir Lebak

. Bantu Korban Banjir, Wali Kota Serang Serahkan Rp 67 Juta ke Bupati Lebak

Sementara itu, Ketua ORKES, Sukari mengungkapkan menggalang donasi untuk korban banjir untuk melatih kepekaan para anggota, agar ORKES menjadi organisasi yang peka terhadap sesama.

Hasil mengamen ORKES di dua tempat keramaian, yaitu di Pasar Rau dan Terminal Pakupatan tersebut, terkumpul dana sebesar Rp5.70.000. “Semoga dapat meringankan beban saudara saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang di Lebak,” tandas Sukari.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.