MTS Plus Al Fath Cendikia Kota Tangerang Bentuk Kaum Mileneal Yang Islami

  • Whatsapp
MTS Al Fath Cendikia
MTS Plus Al-Fath Cendikia, Cipondoh, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– MTS Plus Al-Fath Cendikia di Jalan KH. Hasyim Ashari, RT 002, RW 01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, merupakan termpat pendidikan yang berbasis informasi dan teknologi.

Dalam metode pembelajarannya, sekolah Madrasah Tsanawiyah ini menerapkan sistem full day. “Pembelajaran di sekolah ini dimulai dari pukul 07.00 hingga 15.00 WIB. Setelah itu, siswa tidak lansung pulang, melainkan mengikuti kegiatan eks-school,” kata Kepala Sekolah MTS Plus Al-Fath Cendikia, M. Fathi Halimi, kepada Redaksi24.com, Selasa (15/10/2019).

Bacaan Lainnya

Adapun eks-school disekolah tersebut, diantaranya pencak silat, marawis, paskibra, dance atau tari dan bahasa inggris. “Disetiap kegiatan ini siswa tampak ceria dan semngat menekuninya,” kata dia.

BACA JUGA:

Pemkot Tangerang Sosialisasi Saber Pungli di Tingkat Sekolah

Hadapi Era Revolusi Industri 4.0, SDM Kota Tangerang Harus Siap Bersaing

Sementara itu visi dan misi dari MTS Al Fath Cendikia, katanya ingin mewujudkan atau membentuk siswa yang berkarakter religius, berprestasi, dan responsif terhadap perubahan.

“Misi yang kita emban yaitu menjadikan madrasah yang diakui eksistensinya oleh masyarakat dan pemerintah, lalu meningkatkan SDM pendidik dan tenaga kependidikan, membentuk generasi islam yang berakhlakul karimah, menciptakan sumber daya insani berwawasan sains, teknologi, seni dan lingkungan, serta unggul dalam prestasi akademik maupun non-militer akademik,” pungkasnya. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.