MTS Al Fath Cendikia: Peran Orang Tua Dibutuhkan Saat Putra Putrinya Hadapi Ujian

  • Whatsapp
MTS Al Fath Cendikia
Suasana ujian di MTS Al Fath Cendikia, Cipondoh, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM — Siswa-siswi MTS Plus Al Fath Cendikia di Jalan KH. Hasyim Ashari, RT 002,RW 01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/12/2019) ini sedang mengikuti ujian semester dengan cermat.

Dalam menghadapi semester tersebut, Kepala Sekolah MTS Plus Al-Fath Cendikia, M. Fathi Halimi, mengharapkan adanya kerjasama orang tua/Wali murid agar senantiasa mengontrol putra-putrinya untuk tetap rajin belajar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga ketika putra-putrimya hendak keluar rumah untuk bermain atau pergi ke sekolah. ” Kami harap para orang tua/wali murid selalu aktif mengawasi putra-putrinya, baik disaat di rumah atau diluar. Bila perlu sesekali datang ke Madrasah guna mengontrol kehadirannya,” kata Fathi.

BACA JUGA:

MTS Plus Al Fath Cendikia Kota Tangerang Bentuk Kaum Mileneal Yang Islami

Apalagi, lanjut Fathi disaat ujian sementer yang berlangsung 5 hari ini. Para siswa tentunya berharap mendapat suport dari orang tua atau orang terdekat agar bisa belajar untuk dapat mengerjalan soal-soal yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

” Saya harap para pelajar bisa menjalani ujian semester ini dengan baik dan penuh kecerian, sehingga apa yang telah mereka perjuangkan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan,” kata Fathi. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.