Mrs X di Sungai Cimanceuri Itu Ternyata Mahasiswi Bernama Vina

oleh -
Mrs X di Sungai Cimanceuri Itu Ternyata Mahasiswi Bernama Vina
Ayah kandung korban, Ahyadi mengungkapkan, selama kuliah Vina tinggal di sebuah kos di Kota Serang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Mayat wanita tanpa identitas atau Mrs X yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Cimanceuri, Kampung Untud, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (19/7/2022) lalu, ternyata seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Kota Serang bernama Vina.

Ayah kandung korban, Ahyadi mengungkapkan, selama kuliah Vina tinggal di sebuah kos di Kota Serang.

“Anak saya hanya kulaih dan ngekost di sana (Kota Serang). Pada  Senin (18/7/2022), Vina berangkat dari rumah lalu mengabarkan tidak pulang karena ada kesibukan di Serang,” ungkap Ahyadi kepada wartawan Jumat (22/7/2022).

Namun, berdasarkan keterangan paman korban, yakni Sarnadi, Vina terakhir kali diketahui tengah berada di Serpong, Kota Tangerang Selatan. Pada saat itu tepatnya pada Jum’at, (14/7/2022), Vina mengabarkan keluarganya untuk tidak pulang ke rumah.

BACA JUGA: Mrs X Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimanceuri

“Vina ngabarin, terakhir di Serpong, gak pulang, katanya pulangnya, Senin (18/7/2022) malam,” kata Sarnadi.

Dikatakan Sarnadi, pihak keluarga pertama kali mendengar kabar ada mayat wanita mengambang di Sungai Cimanceuri lewat media sosial. Sarnadi mengaku panik lantaran sejak Senin (18/7/2022) keponakannya ini tidak ada kabar. Menurutnya, Vina sudah tiga hari tidak pulang ke rumah maupun kosannya.

“Kami ikhlas atas musibah ini. Namun tetap kami minta polisi mengusut kematian Vinas, proses hukum kami serahkan kepada aparat kepolisian,” tandasnya.(Deri/Difa)