MPKT Banten Bagikan Beras bagi Warga Yang Tengah Isoman di Tangsel

oleh -
MPKT Banten Bagikan Beras bagi Warga Yang Tengah Isoman di Tangsel  
Haji Dedi Kurniadi (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan bera bagi warga yang tengaah menjalani isoman di Kota Tangsel/Ist.

TANGSEL,REDAKSI24.COM–Majelis Pertimbangan Karang Taruna  (MPKT) Banten turun langsung mendistribusikan bantuan beras sebanyak 1 ton di posko PPKM Mikro Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/07/2021). Bantuan beras tersebut rencananya akan dibagikan kepada sejumlah warga yang tengah menjalani Isolasi mandiri (Isoman)  akibat terpapar COVID-19. 

Ketua MPKT Banten Haji Dedi Kurniadi mengatakan, pihaknya turut serta mengawal pendistribusian beras di wilayah yang dipimpin Benyamin Davnie- Pilar Saga  tersebut.

BACA JUGA: Gelar Rakerda, Bupati Minta Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasilkan Program Kerja Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Hari ini saya kawal langsung distribusi beras sebanyak 1 ton untuk warga terdampak Corona di Kota Tangsel,” ungkap pria yang akrab disapa HDK ini. 

BACA JUGA: Tekan Penularan COVID-19 di Indonesia, PBB Dukung PPKM Darurat

Dikemukakannya, bantuan sembako dari kantong pribadi itu nantinya tak hanya untuk warga Kota Tangsel, namun dirinya juga akan membagikan ke wilayah lain, yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan lainnya.

BACA JUGA: Kiat Warga Puri Karawaci Atasi COVID-19 Dengan Isoman Total

“Pekan depan pembagian sembako kita agendakan untuk Kabupaten dan Kota Tangerang. Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.