Motor Wartawan di Tangsel Lenyap Digondol Maling

  • Whatsapp
Ilustrasi: Pamulang rawan Curanmor.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Nasib malang dialami wartawan Tangerang Ekspres, Tri Budi. Pasalnya ketika sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6411 SJU miliknya diparkir di pelataran rumah di Jalan Sasmita Loka III, RT 06 RW 06, Pamulang, Tangerang Selatan digondol pencuri.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (8/6/2020) sekira pukul 14.00 WIB itu saat korban sedang serius mengetik berita. Saat itu pula, pintu rumahnya diketuk salah seorang ibu yang masih tetangganya.

Bacaan Lainnya

“Saya lagi buat berita di dalam rumah, tiba-tiba ada ibu pemilik warung di sebelah rumah bertanya, motornya dibawa temennya ya?,” kata Budi menirukan ucapan tetangganya itu di Sekretariat Pokja Wartawan Tangsel, Senin (8/6/2020).

Sadar motornya dicuri maling, Budi spontan mengejar kawanan curanmor hingga beberapa radius meter, namun upaya tersebut sia-sia. “Saya kejar ternyata udah enggak ada, ada orang yang ngeliat katanya motor itu didorong dulu enggak langsung dinyalain, tapi saya kejar sudah enggak ada,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Budi melaporkan aksi curanmor tersebut ke Polsek Pamulang. Meski tidak ada rekaman cctv, Budi berharap, pihak kepolisian dapat meringkus pelaku curanmor.

“Semoga pihak kepolisian dapat menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang sesuai, agar kejadian yanb meresahkan warga itu tidak terulang kembali,” pungkasnya. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.