Momen HUT Kota Tangerang, Wali Kota Ajak Bekerja Sama

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kiri) berjabat tangan dengan Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo (kanan).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, bersama Wakilnya, Sachrudin dan seluruh pejabat eselon II, III dan IV hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 27 di Ruang Rapat DPRD Kota Tangerang, Banten, Jumat (28/2/2020)

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang dua periode tersebut mengatakan, momentum hari jadi Kota Tangerang agar dijadikan sebagai ajang evaluasi, apa yang telah dikerjakan untuk kota yang sudah berdiri sejak seperempat abad lebih tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan momentum yang baik untuk kita mengevaluasi apa yang telah kita lakukan selama 27 tahun pada Kota tercinta ini, khususnya dalam menciptakan sebuah kota yang siap bergerak maju, sejahtera, berakhlakul karimah dan memiliki daya saing,” kata wali kota.

Karena, kata orang nomor satu di Kota Tangerang itu, usia 27 tahun, tentu sudah tidak muda lagi. Dan banyak perubahan serta dinamika yang dilalui. Bahkan ke depannya tantangan tersebut semakin berat, sehingga harus diperjuangkan bersama-sama agar Kota Tangerang semakin maju disegala bidang.

“Sudah 27 tahun kita sama-sama membangun Kota Tangerang. Mari kita tetap semangat dan terus berinovasi serta berkolaborasi untuk meningkatkan pembangunan yang berkelanjutan,” tandas Wali Kota.

BACA JUGA:

Tingkatkan Destinasi Wisata, Pemkot Tangerang Resmikan Flying Track di Hutan Kota

Pemkot Tangerang Kenalkan Cagar Budaya Pada Generasi Muda

Infrastruktur pun, tambah Wali Kota, sudah banyak yang mengalami perubahan. Mulai dari drainase sebanyak 1.930 unit, pusat pengendalian banjir 90 unit, jamban sehat 4.107 unit dan bedah rumah sebanyak 5.683 unit.

“Kami harap masyarakat terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan program-program pembangunan yang berdampak langsung kepada warga Kota Tangerang,” imbuh wali kota.

Karenanya, kata wali kota, di HUT yang ke-27 ini, Pemkot Tangerang mengusung tema “Bersama Kita Bekerja Sama”, dengan tujuan mengajak segenap elemen masyarakat untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang di Kota Tangerang.(Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.