“Mohon Maaf Masker di Pandeglang Sedang Kosong”

  • Whatsapp
masker langka
Salah satu apotek di PAndeglang menempel stiker tulisan Maaf Masker Sedang Kosong.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Masker di Pandeglang, Banten saat ini mengalami kelangkaan. Sebab stok masker di sejumlah Apotek dan waralaba telah habis. Sehingga warga kesulitan untuk mendapatkan masker tersebut, akibatnya masyarakat banyak yang mengeluh.

Pantauan di sejumlah apotek dan waralaba di Pandeglang, keberadaan stok masker telah habis, bahkan di Apotek Hana Perintis Pharma II, Cikoneng Pandeglang, telah menempelkan stiker dengan tulisan “Mohon Maaf Masker Sedang Kosong”.

Bacaan Lainnya

Aan, salah seorang warga Pandeglang mengaku, sudah kemana-mana mencari masker tidak dapat. Bahkan sudah puluhan apotek dan waralaba didatanginya untuk mencari masker, namun hasilnya nihil. Lantaran stok masker di semua apotek dan waralaba yang didatanginya telah kosong.

“Saya sudah kemana-mana mencari masker tapi tidak ada, semua apotek dan waralaba yang saya kunjungi tidak ada stok masker,” ungkapnya, Jumat (6/3/2020).

Sementara, kata Aa, ia hendak masuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, dan diperintahkan oleh pihak RS untuk menggunakan masker. Tapi setelah mencari kemana-mana, ia tidak menemukan masker tersebut.

“Stok masker pada kosong, mungkin karena adanya informasi virus corona,” katanya.

Dengan langkanya masker tersebut, Aan meminta kepada pemerintah untuk segera melakukan tindakan, karena saat ini masker sangat dibutuhkan masyarakat. “Saya mau masuk ke RSUD, sementara diminta harus menggunakan masker tapi susah mendapatkan masker itu. Makanya kami berharap agar pemerintah segera bertindak dengan langkanya masker ini,” harapnya.

BACA JUGA:

. Polisi Ancam Penimbun Masker dan Antiseptik di Kota Serang

. Masker Yang Ditimbun di Tangerang, Ternyata Akan Dikirim Ke Luar Negeri

. Harga Masker di Kota Serang Banten Melambung

Sementara, salah seorang petugas di Apotek Hana Perintis Pharma II Cikoneng, Pandeglang, yang enggan disebutkan namanya mengaku, saat ini stok masker sedang kosong. Namun ia tidak tahu alasan habisnya stok masker tersebut.

“Saya kurang tahu juga penyebab kekosongan stok masker ini. Karena saat ini juga kami tidak bisa melayani konsumen yang membutuhkan masker,” imbuhnya.

Saat ditanya sejak kapan kosongnya stok masker tersebut. Ia mengaku tidak tahu. “Tiidak tahu juga,” singkatnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.