Moch Maesyal Rasyid Pimpin Lagi KORPRI Kabupaten Tangerang

oleh -
Moch Maesyal Rasyid Pimpin Lagi KORPRI Kabupaten Tangerang pengukuhan virtual
Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar berharap jajaran Kopri makin solid dan efektif dalam melaksanakan kegiatan organisasinya dan juga inovatif serta mampu meningkatkan kapasitas dari para anggotanya.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Moch Maesyal Rasyid kembali dikukuhkan sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tangerang periode 2021-2026. Pengukuhan digelar secara virtual dan juga tatap muka hanya pengurus inti di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (30/8/2021).

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar berharap jajaran Kopri makin solid dan efektif dalam melaksanakan kegiatan organisasinya dan juga inovatif serta mampu meningkatkan kapasitas dari para anggotanya.

“Bukan hanya kapasitas sebagai aparatur sipil negara yang profesional tapi juga ikut memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Saya ucapkan terima kasih Korpri yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, banyak yang sudah dilakukan Korpri, bukan hanya bantuan mobil ambulan dan mobil jenazah, namun juga sembako serta bantuan penanganan bencana alam dan penanganan masalah sosial lainnya di Kabupaten Tangerang, yang harus mendapat apresiasi atas semua yang telah dilakukan Korpri selama ini.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Terima 1.200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Wakil Ketua Korpri Banten yang mengukuhkan Korpri Kabupaten Tangerang, Profesor Sholeh Hidayat mengatakan, pengukuhan sebagai bentuk konsolidasi organisasi setelah 5 tahun. Dia mengingatkan pengurus Korpri untuk menjalankan program-programyang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat.

“Terlebih ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang begitu konsen mendukung program-program serta kegiatan Korpri,” imbuhnya.

Sedangkan Moch Maesyal Rasyid berterimakasih atas kepercayaan para anggota yang mendukung program Korpri, mulai dari kegiatan sosial hingga penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Korpri harus terus hadir di tengah masyarakat untuk membantu menyukseskan program pemerintah sebagai pelayanan kepada masyarakat,” tutur pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.