Mobil Yang Ditumpangi Ketua MPR Bamsoet Terguling Saat Ikuti Balap Reli di Meikarta

oleh -
Mobil Yang Ditumpangi Ketua MPR Bamsoet Terguling Saat Ikuti Balap Reli di Meikarta

BEKASI,REDAKSI24.COM–Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan saat mengikuti balap reli di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Kecelakaan yang dialami pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor (IMI) Pusat ini dialaminya saat menjadi navigator bagi pembalap Sean Gelael. 

Meski mobil Citroen C3 R5  yang mereka tumpangi hancur, beruntung dalam kecelakaan tersebut keduanya selamat dan tak mengalami luka-luka. 

BACA JUGA: Indihome Siarkan Badminton Indonesia Masters 2021 di UseeTV GO

“Mobilnya bumpi alhamdulilah saya, dan Sean aman,” ujar Bamsoet melalui video yang beredar di pesan singkat kalangan media, Sabtu (27/11/2021).

BACA JUGA: Taklukan Astam FC 6-1, Persikota Tangerang Melaju ke Babak 8 Besar Zona Banten Liga 3 2021

Sementara pembalap yang juga pemilik KFC itu bercerita melalui Instagram pribadi. Menurutnya tidak ada yang bisa dilakukan hingga terjadi kecelakaan tersebut, karena sudah menjadi hal yang biasa dalam dunia balap. “Terima kasih untuk semua pesannya, semua baik di sini dari kami. Yang sulit tidak ada yang bisa saya lakukan bahkan memperlambat (laju mobil) dibandingkan kemarin. Ini adalah balapan, dan bagian dari permainan. selalu rendah hati dan bersyukur,” tulisnya.

Dalam video yang beredar mobil yang ditumpangi Bamsoet dan Sean sempat beberapa kali terbalik setelah melewati gundukan hingga akhirnya terjatuh. Sontak peristiwa tersebut membuat para penonton yang menyaksikan balapan tersebut berteriak histeris. (Ris/Hendra)