Mobil Damkar Milik BPBD Kabupaten Tangerang Terjun Ke Jurang

oleh -
Mobil Damkar Terjun
Mobil Damkar milik BPBD Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Tangerang dengan nomor polisi B 9015 NHA, terjun ke jurang samping Pintu keluar Tol Kabun Nenas, Kota Tangerang. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dirawat.

Keempat orang yang mengalami luka-luka tersebut, Rojani, 35, sopir Damkar, Bunyami,26 kenek atau kopilot Damkar, dan dua orang warga yang sedang berjualan di sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP)

” Dari empat orang itu, tiga mengalami luka ringan dan sudah dipulangkan ke rumahnya. Sedangkan kopilot Damkar, Bunyamin, masih dirawat karena mengalami luka yang cukup serius,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Adbdul Rochim. Sabtu (28/9/2019).

Lebih jauh Abdul Rochim mengatakan, peristiwa yang tejadi sekitar pukul 10.30 WIB, bermula ketika mobil Damkar dengan nomor lambung 36 sedang memburu peristiwa kebakaran di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Warga Sepatan Tangerang, Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun Di Tol Cipularang

Ini Kabar Aisyah, Bayi Yang Selamat Dari Tragedi Truk Tanah Maut di Imam Bonjol

Karena ingin cepat sampai, kata Abdul Rochim, mobil tersebut melewati jalan tol Tangerang – Jakarta dan keluar di pintu tol kebun nenas, Kota Tangerang. Dengan kecepatan tinggi di turunan dan tinkungan tajam, kata Abdul Rochim, sopir mobil Damkar tidak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke dalam jurang.

Hingga berita ini disusun pada Sabtu (28/9) siang, mobil Damkar yang mengalami rusak parah belum dievakuasi. ” Kami masih menunggu alat berat untuk mengevakuasinya, ” kata Kasie Wasdal Dishub Kabupaten Tangerang, Roni Watimena ya g ditemui di lokasi. (Aan)