Millen Cyrus Kembali Jalani Rehabilitasi di BNN Jaksel

oleh -
Millen Cyrus.

JAKARTA, REDAKSI24.COM– Setelah ditangkap polisi pada 28 Februari 2021 lalu karena kasus narkoba, selebgram Millen Cyrus diketahui masih beraktivitas di luar hingga bisa membuka bisnis barunya. Hal itu terjadi karena keponakan penyanyi Ashanty tersebut telah mendapatkan izin untuk kembali menjalani rehabilitasi.

Menanggapi hal itu, Millen mengatakan bahwa untuk kegiatannya di luar rumah dirinya tetap menjalani rehabilitasi secara rawat jalan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta Selatan.

“Aku masih menjalani rawat jalan di wali kota BNN Jakarta Selatan,” ujar Millen Cyrus seperti ditayangkan di kanal Youtube KH Infotainment Minggu (7/3/2021).

Millen pun menyebut saat ini ia masih terus melakukan wajib lapor setiap pekannya ke BNN Jakarta Selatan. Selanjutnya, Millen mengaku masih belum dapat memastikan sampai kapan menjalani rehabilitasi.

“Sampai kapannya mereka yang nentuin kalau aku kan cuma pasien rawat jalan,” kata Millen. “Jadi aku masih bisa pulang ke rumah tapi tetap Minggu per minggu untuk datang ke sana untuk wajib lapor.” kata Millen seperti dikutip Siberindo.co.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Millen ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, keponakan dari penyanyi Ashanty itu juga pernah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada November 2020.

Dari hasil pemeriksaan polisi, ternyata Millen mengkonsumsi obat dengan resep dokter. “Banyak yang nggak tahu kalau aku depresi. Lalu dokter ngasih aku obat sesuai resep. Aku sekarang berhenti dulu konsumsi obat deh,” tandasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.