Mikha Tambayong dan Titi Kamal Menginspirasi Kaum Milenial di Tengah Pandemi

oleh -
Mikha Tambayong dan Titi Kamal Menginspirasi Kaum Milenial di Tengah Pandemi pt telkom tbk indihome
Vice President Marketing Management Telkom dalam siaran persnya baru-baru ini mengatakan, ketiga sosok itu dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas pada era pandemi COVID-19 saat ini.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), resmi menunjuk Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal-Christian Soegiono sebagai brand ambassador IndiHome.

Vice President Marketing Management Telkom dalam siaran persnya baru-baru ini mengatakan, ketiga sosok itu dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas pada era pandemi COVID-19 saat ini.

“Selaras dengan tagline terbaru IndiHome yaitu Aktivitas Tanpa Batas. Mikha serta keluarga Titi dan Christian sosok yang memiliki semangat positif sejalan dengan keingingan kami yang ingin terus berkarya dan berinovasi, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah,” ungkap E Kurniawan.

Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun nonakademis. Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah dibuktikannya, salah satunya dengan meraih gelar S2 dari Harvard University.

BACA JUGA: Indonesia Keren Indihome Ajak Insan Kreatif Tampil di World Expo Dubai 2020

Prestasi itu, kata E Kurniawan, tentunya telah menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual selama masa pandemi ini. “Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif ini,” imbuh E Kurniawan.

Melalui kolaborasi dengan para brand ambassador ini, tambah dia, IndiHome berharap dapat terus membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap produktif dan terus beraktivitas tanpa batas dari rumah. Tentunya bersama layanan internet, TV interaktif dan beragam konten digital lainnya dari IndiHome.

Sedangkan Mikha Tambayong mengaku bangga menjadi brand ambassador IndiHome, yang dikenal sebagai brand internet terbesar di Indonesia. Selain itu, Mikha mengaku pelanggan IndiHome sejak lama.

“Aku merasakan sekali manfaat layanan internet IndiHome dalam mendukung aktivitasku di rumah, mulai dari urusan pekerjaan, kuliah, bahkan main game. Koneksi internet IndiHome, top banget!” jelas pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini.

Senada disampaikan Titi Kamal yang menyampaikan rasa bahagianya menjadi keluarga baru IndiHome. Dia mengakui IndiHome layanan internet terbaik, terpercaya, terbesar, dan tersebar paling luas di seluruh Indonesia.

“Situasi pandemi yang mengharuskan kita tetap berkreasi dan kreatif meski stay di rumah, IndiHome pilihan tepat keluarga Indonesia dengan jaringan dan layanannya yang prima,” timpal Titi Kamal.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Soegiono dikenal sebagai keluarga harmonis yang terus menginspirasi keluarga milenial Indonesia. Sebagai pasangan muda yang aktif dan modern, keduanya menemani serta mengayomi setiap langkah anak mereka untuk terus maju, kreatif, serta produktif dengan segala aktivitasnya di rumah melalui layanan internet dan beragam konten digital dari IndiHome.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.