Meski Rumah Sakit Rujukan Covid-19, RSUD Kabupaten Tangerang Tetap Layani Pasien Umum

  • Whatsapp
Humas RSU Kabupaten Tangerang, dr Rifqi.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Meski virus corono (Covid-19) merebak di Kabupaten Tangerang, RSUD Kabupaten Tangerang tetap memberikan pelayanan kepada pasien umum yang membutukan pelayanannya.

Hal itu diungkapkan oleh Humas RSU Kabupaten Tangerang, dr Rifqi saat dijumpai Redaksi24.com di kantornya, Selasa (21/4/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, apabila rumah sakit tersebut hanya menangani Covid-19, lalu bagaimana dengan pasien umum lainnya yang membutuhkan penanganan kesehatan. ” kami masih tetap berusaha untuk menangani semua pasien yang datang, baik covid-19 maupun pasien umum,” tuturnya.

BACA JUGA:

Dua Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Tangerang Dapat Bantuan APD

Sementara untuk Covid-19 kata dia, pasien yang dapat disembuhkan juga mengalami peninggatan. Senada pula dengan Humas RSU Kabupaten Tangerang, dr Muhammad Rifqi. Dia menyampaikan pasien orang dalam pengawasan (OPD Covid-19 di RSUD Kabupatrn Tangerang tercatat sebanyak 900 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 80 pasien.

Disinggung soal alat pelimdimg diri (APD) bagi tim medis di RSUD Kabupaten Tangerang Rifqi mengatakan, masih cukup “Alhamdulillah sejauh ini kebutuhan kami masih cukup. Itu semua berasal dari bantuan para donatur,” pungkasnya. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.