Meski Diguyur Hujan Pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah

oleh -
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (tengah) bersama jajaran rela diguyur hujan di Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Meski diguyur hujan gelaran Karnaval Gemilang Tangerang dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 76 tetap berjalan meriah. Beragam penampilan yang dikemas dalam parade defile itu tetap berjalan semarak di kawasan Taman Aspirasi Tigaraksa Puspemkab Tangerang yang menjadi tempat parade tahunan dilaksanakan, Kamis (26/12/2019).

Pantauan di lokasi, tak hanya parade budaya, dalam acara karnaval itu juga dilakukan pengukuhan hari jadi Kabupaten Tangerang yang jatuh pada 13 Oktober di tahun depan (2020) dengan pembacaan naskah sejarah Kabupaten Tangerang oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menggunakan bahasa sunda khas Banten.

Usai memproklamirkan perubahan hari jadi Kabupaten Tangerang, Bupati bersama Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Kabupaten Tangerang Mochammad Maesyal Rasyid,  beserta pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Tangerang turun ke jalan guna menyaksikan parade budaya dari para peserta karnaval. Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu nampak antusias dan tidak beranjak dari tempatnya berdiri menyaksikan parade defile di tengah hujan yang deras.

“Alhamdulillah ini suatu berkah kita diguyur hujan dalam karnaval kali ini, tapi ini semua berlangsung aman, lancar, dan meriah di tengah guyuran hujan deras,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada wartawan.

Kata dia, meski diguyur hujan lebat pelaksanaan karnaval berlangsung semarak dan tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menyaksikan kemeriahan. Ia mengungkapkan,  dirinya sengaja turun dari panggung kehormatan bersama para pimpinan lainnya agar lebih dekat dengan peserta karnaval meskipun ia dan seluruhnya harus berhujan-hujanan.

“Gak apa-apa saya dan yang lainnya bersama hujan-hujanan dengan peserta karnaval,” katanya.

BACA JUGA:

HUT Kabupaten Tangerang ke 76, Jadi Hiburan Gratis Warga Kabupaten Tangerang

Begini kata Bupati Soal Perubahan HUT Dan Bertambahnya Usia Kabupaten Tangerang

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menuturkan, ia dan jajarannya rela hujan-hujanan karena demi berjalannya acara karnaval budaya tersebut. Ia juga sangat mengapresiasi kepada para peserta karnaval yang telah mengikuti acara tersebut walaupun diguyur hujan deras.

“Ini tadi inisiatif Pak Bupati katanya ujan-ujanan aja gak apa-apa ayo semuanya,” tukasnya (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.