Meski Belum Punya KTA, Muhamad Sudah Dianggap Jadi Kader PDIP Untuk Maju di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
Dpc pdip
Ketua DPC PDI Perjuangan, Wanto Sugito.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad semakin mantap mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel pada Pilkada 2020 Desember mendatang.

Terlebih, namanya sudah secara resmi diumumkan oleh Dewan Pengurus Pusat PDI Perjuangan sebagai calon wali kota bersama Rahayu Saraswati keponakan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Selasa (11/8/2020).

Bacaan Lainnya

Muhamad mengatakan, dengan pengumuman tersebut, menjawab keraguan para kader partai berlambang banteng moncong putih di Tangsel.

“Kalau kemarin masih ada yang ragu-ragu apakah dapat restu partai atau tidak, sekarang terbukti. Tidak ada alasan lagi menanyakan partainya apa, karena jelas PDIP-Gerindra,” kata Muhamad saat deklarasi di DPC PDI Perjuangan Tangsel, Serpong Utara, Selasa (11/8/2020).

BACA JUGA: Genderang Perang Pilkada Tangsel Sudah Mulai, Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Saling Intip

Dengan penetapan tersebut, Muhamad mengaku, akan maksimal memenangkan Pilkada Tangsel. “Mulai hari ini kami berdua bekerja maksimal bagaimana membangun Tangsel ke depan, memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Tangsel semuanya, tanpa janji-janji tapi bukti yang kita tekankan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan, Wanto Sugito mengklaim, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati saat sudah mendapat rekomendasi empat partai. Yakni PDIP, Gerindra, Hanura dan Nasdem.

“Sementara partai lainnya masih menunggu salah satunya PAN masih menunggu rekomendasi dari DPP, tetapi komunikasi sudah dibangun,” katanya.

Wanto menerangkan, saat ini Muhamad sudah resmi menjadi kader PDIP meskipun belum memiliki kartu tanda anggota (KTA) partai. “Pak Muhamad sudah jadi kader sekarang, nanti untuk penyerahan KTA dan jaket internal partai Minggu depan 16 Agustus dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) sekaligus untuk pembentukan simpul relawan di setiap TPS,” tutupnya.(wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.