Meski Baru Diperbaiki Kondisi Beberapa Ruas Jalan di Kota Tangerang Rusak Lagi

  • Whatsapp
Jalan Garuda Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM — kondisi Jalan Garuda, Kota Tangerang, Banten semakin memprihatinkan. Selain berlobang, sepanjang jalan tersebut juga retak, sehingga para pengguna jalan mengeluh lantaran harus ekstra hati- hati bila melintasinya.

Menurut Rizal (26), warga Cipete Kota Tangerang yang kerap melintas di jalan tersebut untuk beraktivitas, Jalan Garuda yang menghubungkan 3 wilayah seperti, Batuceper, Jurumudi dan Neglasari sudah lama rusak. Karena tidak segera diperbaiki, kondisinya semakin parah

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Apanudin yang akrab dipanggilan Jalu mengatakan, hampir tiap tahun jalan tersebut diperbaiki. Tetapi tidak lama kemudian rusak kembali. “Kami harap Dinas PUPR berinovasi dan mampu memperbaiki jalan tersebut dengan maksimal,” kata dia.

Jangan sampai, tambahya, perbaikan yang menggunakan APBD tidak lama digunakan sudah rusak. Begitupula dengan ruas- ruas jalan lainnya yang tersebar di Kota Tangerang, seperti Jalan Husein Sastranegara, Jalan Raya Perancis, Jalan Juanda, Jalan Pembangunan, Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Marsekal Suryadarma. Semuanya, kata Jalu harus diperbaiki dengan kualitas yang memadai, mengingat ruas jakan itu kerap dilalui truk-truk bermuatan tinggi.

BACA JUGA:

24 Ruas Jalan di Kota Tangerang Rusak, Dinas PUPR Klaim Sudah Memperbaikinya

Maraknya Parkir Liar Akibatkan Beberapa Ruas Jalan di Kota Tangerang Semrawut

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Taufik Syahzeni mengatakan, hampir semua ruas jalan yang rusak di Kota Tangerang sudah diperbaiki, kecuali Jalan Juanda dan Garuda. Karenanya, kata dia, pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap beberpa ruas jalan yang dinyatakan rusak tersebut.

” Kami akan cek dulu, sejauh mana penyelesaian perbaikan 24 ruas jalan itu,” tandanya.(Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.