Mesin ATM Depan Polres Lebak Dirusak OTK

  • Whatsapp
Mesin ATM Dirusak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI di depan Mapolres Lebak, Jalan Siliwangi Cileuweung, Rangkasbitung, dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa (12/11/2019).

Layar monitor pada mesin ATM tersebut dipecah dan aliran listrik dicabut paksa, sehingga membuat mesin ATM tidak bisa dioperasikan.

Bacaan Lainnya

Teknisi Bank BRI Cabang Rangkasbitung, Jamal membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya baru menerima informasi dari  Securty yang melakukan patroli di setiap mesin ATM BRI cabang Rangkasbitung.

” Kita baru menerima informasi itu pada pukul 08.00 pagi, langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar kondisi mesin ATM sudah dalam keadaan mati, dan layar monitor rusak,” ujar Jalal kepada Redaksi24.com.

Menurutnya, kondisi mesin ATM tersebut sebelumnya bisa dioperasikan secara normal. Ia mengaku belum mengetahui modus pelaku.

” Mesin ATM normal saja, mungkin karena melihat saldonya kosong, pelaku kesal dan merusak mesin ATM nya,” ujarnya.

BACA JUGA:

Kapolres Lebak Yang Baru, Janji Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Jalal menuturkan, setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan adanya upaya pencurian uang. Untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya membawa beberapa kaset yang berisikan uang pada mesin ATM tersebut.

” Ga ada percobaan pencurian uang, hanya layar monitor dan listrik saja yang rusak,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi, dan mulai melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV pada mesin ATM tersebut. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.