Meriahkan Hari Kemenangan, Portable Kitchen & Bar Sajikan Ketupat Spesial Lebaran

oleh -
Chef Chandra Yudasswara.

TANGERANG,R24—Lebaran tahun 2019 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh kaum Muslim di seluruh tanah air. Setelah sebulan penuh berpuasa, terasa sangat indah jika berkumpul bersama sanak saudara dan kerabat terdekat serta tentunya makan bareng aneka menu lebaran.

Begitu pula dengan Portable Kitchen & Bar, untuk memanjakan pengunjung setianya, resto yang berada di kawasan Gading Serpong Tangerang ini siap menyajikan menu hidangan hari raya bertema Ketupat Spesial Lebaran.

“Menu Ketupat Spesial Lebaran ini kami sajikan selama sepekan mulai tanggal 5 Juni 2019 sampai 12 Juni 2019,” ujar Executive Chef Portable Kitchen & Bar, Chef Chandra Yudasswara.

Chef Chandra yang selama ini akrab menyapa pemirsa dengan ‘Chef’s Table’ program acara memasak di Net TV ini menjelaskan, menu yang ditawarkan terdiri dari 3 Paket. Pertama, paket komplit seharga Rp130 ribu ++ dengan sajian ketupat, paru balado, rendang, daging, gulai ayam serta dilengkapi dengan sambal untuk cita rasa pedas.

jika anda ingin tetap menjaga porsi makan, lanjut Chef Chandra, pelanggan bisa memilih paket kedua yang ditawarkan Portable Kitchen & Bar. Dengan Rp50 ribu++ anda sudah dapat menikmati ketupat dan Paru Balado. Namun jika tak bisa makan ketupat tanpa rendang daging, Portable Kitchen & Bar juga siap menyajikan dengan harga yang sama. “Bagi pecinta gulai ayam, cukup merogoh Rp40 ribu ++ kami yakin sudah cukup untuk membuat anda puas,”jelas Chef Chandra.

Marcom Portable Kitchen & Bar Kathy Monica menjelaskan seperti biasanya selain makanan yang lezat, Portable Kitchen & Bar juga memiliki pilihan minuman yang luar biasa. Restoran Portable Kitchen lanjut Kathy selain di Kawasan Gading Serpong, Tangerang juga dapat ditemukan di Kelapa Gading di Jakarta dan Samarinda di Kalimantan Timur.

“Untuk suasana yang lebih kasual dapat ditemukan di Portable Lifestyle di Jakarta dan Portable Bite and Brew di Jogyakarta,” jelasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.