Merasa di Fitnah, Daniel Bantah Lakukan Penipuan Bisnis Fiktip

oleh -
Daniel Ahmad Fauzi, Kabupaten Tangerang, Bisnis Fiktik, Pencemaran Nama Baik,
Ilustrasi/net.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM – Daniel Ahmad Fauzi (DAF) mengaku merasa kaget dan dicemarkan nama baiknya lantaran disebut sebagai pegawai desa di Kabupaten Tangerang melakukan penipuan sejumlah uang oleh orang yang dikenalnya dengan inisial DA.  Menurut DAF menyebut tuduhan DA bahwa dirnya sebagai pegawai dea telah melakukan penipuan uang sebesar 540 juta rupiah untuk menjalankan bisnis di desa-desa dan berkonfensasi Fee 10 % dan dikatakan bisnis fiktip itu adalah tidak benar.

BACA JUGA: Dukung Perangi Ujaran Kebencian dan Fitnah, SMSI Persilahkan Polisi Siber Diaktifkan  

“Tuduhan itu tidak benar bang, nama saya merasa dicemarkan. Apalagi nama saya ditulis di salah satu media online tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu”, kata Daniel, Jumat (30/4/2021).

BACA JUGA: Warga Pesisir Banten Diminta Waspada, Wisatawan Baiknya Hindari Pantai-Pantai Ini!

Lanjut Daniel, atas tuduhan itu, pihaknya akan melaporkan DA karena dinilai melakukan fitnah dan pencemaran nama baik dan akan melayangkan somasi kepada media online yang menyebut namanya tanpa konfirmasi yang dirasa melanggar UU 40 tentang Pers .

“Saya tidak terima atas berita tuduhan  tersebut. Saya akan laporkan DA dan mensomasi media online SN karena melanggar kode etik jurnalis”, pungkasnya.(AM/IMR/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.