Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Edhy Prabowo ditangkap KPK di Bandara Soetta

  • Whatsapp
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten pada Rabu dini hari. saat kejadian Edhy ditangkap bersama beberapa orang lainnya 

“Benar, jam 01.23 dini hari di Soetta. Kami menangkap beberapa pejabat di Kementerian Kelautan dan Perikanan beriku menterinya,” jelas Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

Namun begitu Nurul Ghufron enggan berbicara banyak tekait kasus apa yang membuat Menteri Kelautan dan Perikanan berikut para pejabatnya.  

“Baik menteri maupun para pejabatnya telah kami amankan dan sedang alam proses pemeriksaan. ntuk itu keterangan lengkapnnya nanti akan kami sampaikan dalam press converence setelah pmeriksaan selesai. Mungkin sore nanti,” singkat Nurul Gufron.

Berdasarkan informasi, Edhy ditangkap setelah pulang perjalanan dari Amerika Serikat. Edhy bersama beberapa orang yang ditangkap tersebut sudah berada di Gedung KPK, Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Sesuai KUHAP, KPK mempunyai waktu 1X24 jam untuk menentukan status pihak-pihak yang ditangkap tersebut. (Benardy/AntHendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.