Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Lebak Harus Kondusif

  • Whatsapp
Pelantikan Presiden
Apel Pasukan keamanan.

LEBAK, REDAKSI24.COM- Untuk meningkatkan keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo -Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019 mendatang, Polres Lebak bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) lainnya menggelar apel bersama di Lapangan Polres Lebak, Banten. Jumat (18/10/2019).

Dalam amanatnya, Pimpinan Apel Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf. Daniel Rumban Raja mengatakan, gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polda Banten untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, katanya merupakan rangkaian masa berakhirnya operasi mantap Brata 2019 pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 nanti. Karenanya, kata dia, Polri dan TNI beserta unsur lainnya harus benar-benar menciptakan suasana yang kondusif.

Sementara itu Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menghimbau kepada semua jajaran agar senantiasa menjaga kondusifitas daerah Lebak menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. ” Lebak ini milik kita, Indonesia ini milik kita, kita jaga bersama-sama,” ungkap Wakil Bupati Lebak.

BACA JUGA:

1000 Personil TNI-Polri Disiagakan Untuk Pilkades Serentak di Lebak

Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Masyarakat Rangkasbitung Doa Bersama

Senada pula dengan Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto. Ia mengatakan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden keamanan di Kabupaten Lebak harus benar-benar kondusif.” Mari kita sama-sama sambut dengan senang hati atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini,” kata dia.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.