Menikmati Pesona Pantai dari Coral Cafe Mutiara Carita Pandeglang

  • Whatsapp
coral cafe
Pengunjung bercengrama di Coral Cafe Mutiara Carita, Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Wisata Hotel Mutiara Carita di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten, kini menyediakan Coral Cafe untuk para pengunjungnya. Coral cafe sengaja dididirikan untuk memberikan pelayanan wisata kepada para wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut.

Artinya, coral café tidak hanya bisa menikmati tamu hotel, namun  pengunjung pantai juga bisa menikmatinya. Pengunjung bisa menikmati suasana pantai dan beragam olahan menu makanan di cafe tersebut.

Bacaan Lainnya

General Manajer Hotel Mutiara Carita, Alfanshah Abdullah mengakui, saat ini kawasan wisata Hotel Mutiara Carita tersedia coral cafe. Kata dia, cafe itu sengaja disediakan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Hotel Mutiara yang saat ini dikelolanya.

“Coral cafe ini untuk nongkrong wisatawan kalangan muda-mudi, dan disiapkan juga untuk kalangan dewasa. Jadi yang berkunjung ke hotel ini tidak hanya menikmati wisata pantai saja, tapi ada cafe juga yang namanya coral cafe,” ungkapnya, Sabtu (29/2/2020).

Bagi wisatawan yang nongkrong di cafe itu, kata Alfanshah, selain bisa menikmati kuliner ada ada di cafe juga bisa menikmati pemandangan laut. Karena lokasinya tepat di bibir pantai. “Kami ingin lebih meningkatkan pelayanan lagi bagi para wisatawan, makanya kami sediakan coral cafe untuk dinikmati pengunjung,” katanya.

BACA JUGA:

. Festival Durian Mutiara Carita Pandeglang Diserbu Wisatawan

. Wakil Bupati Seruyan Kaltim Kepincut Festival Durian Carita Pandeglang

Menurutnya, penyediaan sarana coral cafe tersebut juga salah satu upaya dalam menarik perhatian wisatawan. Tidak hanya cafe yang saat ini disediakan, tapi di kawasan wisata Hotel Mutiara Carita juga disediakan sarana flying fox.

“Jadi para wisatawan juga bisa bermain flying fox sepuas mungkin, dan menikmati sarana wisata yang ada,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.