Mengabdi Minimal 10 Tahun, 150 ASN Tangsel Dapat Satya Lencana Karya Satya

  • Whatsapp
Tangsel Raih Penghargaan

TANGSEL, REDAKSI24.COM— Sebanyak 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dianugrahi tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Senin, (16/9/2019).

Dalam sambutannya Airin mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas pengabdian para ASN. Menurut Airin pengabdian terhadap masyarakat yang telah dilakuka selama puluhan tahun tersebut tentunya bukan perkara yang mudah.

Bacaan Lainnya

“Tidak semua orang bisa mendapatkan penghargaan ini. Baik penghargaan yang 10,20, maupun 30  tahun tentunya didapatkan begitu rumit dan merupakan bentuk pengabdian total, tulus dan ikhlas kepada nusa dan bangsa. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak,” jelasnya.

Airin berharap dengan penghargaan ini baik ASN yang telah mendapatkannya maupun belum semakin meningkatkan kinerjanya dalam bertugas.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel mereka yang mendapatkan penghargaan adalah ASN yang telah mengabdi selama 10, 20 hingga 30 tahun. Dalam pengabdiannya para ASN tersebut dinilai telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya.

“Tahun ini sebenarnya yang mendapatkan penghargaan sebanyak 300 ASN, namun untuk tahap awal diberikan 150,” jelas Apendi.

Apendi merinci ke 150 ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut  49 telah mengabdi selama 20 tahun, 48 telah mengabdi selama 10 tahun dan 53 tela mengabdi selama 30 tahun.

“Mudah-mudahan penghargaan ini bisa semakin memotivasi dalam mengabdi,” harapnya. (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.