Menderita Stroke, Lansia Dapat Bantuan dari PWI

oleh -
TERBARING LEMAH : Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin menyerahkan bantuan kepada Azizah Noor (66), warga jalan Belimbing Raya RT 03 RW 05 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang yang menderita lumpuh, Kamis,(23/5/2019.

TANGERANG,R24—Akibat menderita stroke, Azizah Noor (66), warga Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menerita lumpuh. Saat ini wanita yang merupakan istri dari almarhum Muhammad Apit Iskandar, wartawan senior di Tangerang ini hanya bisa terbaring lemah akibat penyakit yang telah dideritanya selama beberapa tahun terakhir ini.

Mengetahui hal tersebut, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang merasa tergugah untuk memberikan bantuan. Donasi pun dikumpulkan yang selanjutnya diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin kepada Azizah.

“Alhamdulilah, meski jumlahnya tidak seberapa, saya berharap bantuan diberikan dari rekan-rekan PWI Kabupaten Tangerang ini, dapat meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami sakit,” kata Sangki, saat menyerahkan bantuan di kediaman Azizah Noor Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Sangki menjelaskan, ibu Azizah Noor ini, merupakan istri dari almarhum Muhammad Apit Iskandar, wartawan senior di era tahun 80-an yang juga anggota PWI Kabupaten Tangerang. Untuk meringankan beban ibu Azizah Noor, tambah Sangki, kami memberikan bantuan berupa uang, kursi roda dan sembako.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik bagi anggota PWI Kabupaten Tangerang yang telah peduli terhadap sesama,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Tangerang, yang sudah menyisikan rejekinya untuk kebaikan.

“Donasi yang kami kumpulkan untuk membantu ibu Azizah Noor ini, kami lakukan hanya hitungan hari, dan alhamdulilah hasilnya cukup lumayan dan bisa membantu ibu Azizah Noor,” tambahnya.

Juli Wardani Iskandar anak dari almarhum Muhammad Apit Iskandar mengatakan, bahwa penyakit yang diderita oleh ibunya sudah berlangsung lama dan sudah bertahun-tahun.

“Jatuhnya sekitar tiga bulan lalu. Kalau sakitnya sih udah bertahun-tahun,” kata Juli yang selalu mendampingi Azizah.

Menurut Juli, kini ibunya tersebut, hanya bisa terbaring di atas tempat tidur karena menderita stroke dan tidak bisa berjalan.

“Alhamdulilah, dengan bantuan kursi roda ini, sangat membantu ibu saya untuk berjalan, dan saya sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebebesarnya kepada PWI Kabupaten Tangerang yang sangat peduli terhadap penderitaan keluarga kami,” katanya.

Ia juga mengakui, bantuan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Tangerang ini, bukan lah yang pertama kali.

“Iya, dulu bapak wartawan Galamedia. Dia jadi pengurus di PWI Kabupaten Tangerang. Alhamdulillah sih PWI masih ngasih santunan juga setiap tahun. Ya walaupun ga banyak, tapi kita tetap bersyukur,” terangnya. (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *