Mendekati Pelayanan Paspor Kepada Masyarakat, Pemkab Lebak Kerjasama Dengan Imigrasi Serang

  • Whatsapp
Pemkab Lebak kerjasama dengan imigrasi Serang dalam pelayanan paspor

LEBAK, REDAKSI24.COM– Pemerintah Daerah Lebak melaksanakan penandatanganan MOU atau kerjasama dengan pihak Imigrasi Kelas I Non TPI Serang di Setda Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (12/9/2019).

Penandatangan kerjasama itu dilakukan oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Syamsul Efendi Sitorus.

Bacaan Lainnya

Bupati Lebak mengatakan kerjasama ini dilaksanakan guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Lebak dalam kepengurusan paspor. Pasalnya, kata dia, selama ini dalam kepengurusan paspor, warga Lebak harus datang ke kantor Imigrasi Serang.

“Dengab kerjasama ini masyarakat yang ingin ngurus parpor tidak perlu jauh-jauh lagi, karena Kantor Imigrasi Serang telah mem ukan layannya di lebak,” kata Iti.

BACA JUGA:

Atasi Korupsi, Pemkab Lebak Kerjasama Dengan Dikyanmas KPK

Produk UKM Lebak Kini Hadir di Gerai Alfamart

Sementara itu, Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Serang, Syamsul Efendi Sitorus mengatakan serelah dilakukan kerjasama, layanan kepengurusan Paspor di Kabupaten Lebak bisa dilakukan rutin satu bulan sekali, terhitung mulai Januari Tahun 2020 nanti. Sehingga masyarakat Lebak tidak perlu lagi jauh-jauh ke Serang hanya untuk memproses pembuatan paspornya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.