Mendag: kondisi Wiranto Berangsur Membaik

  • Whatsapp
Mendag
Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita menjenguk Menkopolhukam, Wiranto yang menjadi korban penusukan di Pandeglang, Banten pada Kamis 10 Oktober 2019.

Dalam kedatangannya di RSPAD Gatot Soebroto, Enggar mengungkapkan kondisi Wiranto berangsur membaik. Wiranto yang awalnya hanya bisa berbaring, saat ini sudah bisa menukar posisi tidurnya.

Bacaan Lainnya

“Kondisi beliau membaik dan kini dalam proses recovery. Saya lihat sekarang tidurnya sudah bisa miring, tinggal tunggu waktunya (pulih),” kata Enggar kepada wartawan di RSPAD Gatot Soebroto, Senin Siang (14/10/2019).

Enggar mengatakan, musibah yang menimpa tokoh militer Indonesia itu mendapat salam simpati dari negara lain saat ia menghadiri sidang Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) di Negara Thailand, Minggu (13/102019).

“Saya akan kembali ketika beliau sudah bangun. Saya perlu sampaikan salam dan doa dari kolega kita dari 16 negara lainnya yang tergabung dalam Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP),” kata Mendag yang baru saja pulang dari sidang RCEP di Bangkok.

BACA JUGA:

2 Korban Penusukan di Menes Pandeglang Mulai Membai

Berkunjung ke Pandeglang, Menko Polhukam Wiranto Ditusuk

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pelaku penusukan Menkopolhukam adalah teroris jaringan JAD, Syahrial alias Abu Rara dan istrinya, Fitri Andriana Binti Sunarto yang menyerang Wiranto di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang.

Saat Wiranto keluar dari mobil, secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang perut Wiranto dengan Kunai (pisau kecil ala ninja) secara membabi buta. Kedua pelaku juga menyerang punggung Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan H Fuad di lokasi. (Alfin/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.