Menangi 11 Trofi Selama 10 Musim, David Silva Sebut Karirnya Lampaui Impian Terliarnya

  • Whatsapp
David Siva manchester city
David Silva/Istimewa.

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Gelandang serang Manchester City David Silva menyebut 10 musim karir sepak bolanya bersama The Citizen melampaui impian terliarnya. Selama berseragam biru langit, Silva telah memenangi 11 trofi dalam 10 musim bersama Manchester City, termasuk empat gelar Liga Premier, sejak tiba dari Valencia pada 2010.

“Ketika saya melihat semuanya ke belakang, saya tidak pernah bisa dalam impian terliar saya membayangkan apa yang akan saya capai,” kata Silva. “Ketika kamu muda, kamu tidak bermimpi tentang semua ini,” katanya seperti dikutip Reuters, Sabtu, (25/7/2020).

Bacaan Lainnya

Sejak tiba dari Valencia pada 2010, lalu Silva telah mencetak 60 gol dalam 308 penampilan liga. rencananya pemain asal Spanyol berusia 34 tahun, akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya habis pada akhir musim ini. Saat ini Ia tengah menyiapkan diri menghadapi pertandingan terakhirnya pada liga melawan Norwich City, Minggu (26/7/202000.

BACA JUGA: Kemenangan Atas Liverpool dan Manchester City, Arteta Berharap Bisa Yakinkan Aubameyang Bertahan di Arsenal

“Kamu bermimpi tentang menjadi seorang pesepak bola, seorang pesepak bola profesional, kamu mimpi bermain di papan atas – tapi kamu tidak pernah berpikir tentang segala hal yang mungkin bisa kamu capai.”jelasnya.

BACA JUGA: Liverpool vs Chelsea, Terjadi Hujan Gol di Anfield Saat Penyerahan Trofi Liga Premier Inggris

Silva memenangi penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini (Player of The Month) Liga Premier hanya sekali kendati menjadi salah satu pemain City paling konsisten, tapi ia tidak peduli dengan kurangnya penghargaan pribadi.

“Saya ingin diingat sebagai orang baik, yang menikmati sepak bola. Saya berharap orang-orang menikmati sepak bola saya juga. Sederhana saja,” pungkasnya.(Fitri/Ant/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.