Memacu Adrenalin di Wahana Parrot Jump Slide Water World Citra Raya Tangerang

oleh -

REDAKSI24.COM –Bagi anda yang menyukai tempat-tempat yang bisa memacu adrenalin, wahana Parrot Jump Slide Water World Citra Raya, Tangerang sepertinya layak anda coba. Karena di wahana bermain air yang dibangun manajemen Citra Raya Tangerang ini, pengunjung tidak hanya bisa merasakan sensasi meluncur deras dari ketinggian, tetapi meraka terlebih dulu melambung tinggi ke kiri dan kanan sebelum akhirnya mencebur ke kolam air.

Estate Manager PT Ciputra Residence (Citra Raya), Fransiscus Yohanes menjelaskan wahana ini, sengaja dibangun untuk memanjakan masyarakat yang datang ke Water World Citra Raya, Tangerang. Wahana baru ini diciptakan khusus bagi mereka yang suka memacu adrenalin.

“Bermain air di kolam renang tentunya merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan, namun ditambah dengan berbagai fasilitas yang ada seperti Parrot Jump Slide ini tentunya akan menjadi akan semakin menarik dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda,” jelas pria yang akrab disapa Frans ini.

Walaun menegangkan, namun menurut Frans, di Parrot Jump Slide ini, pengunjung tidak perlu takut. Pasalnya pihak manajemen telah menyiapkan petugas ahli dalam permainan ini yang akan memandu agar bisa bermain dengan aman dan nyaman. Selain itu, Live Guard yang sudah kompeten juga siap menjaga dan membantu pengunjung dalam menghadapi persoalan yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan tempat wisata tersebut.

“Keamanan pengunjung tentumya menjadi hal yang paling utama yang menjadi perhatian kami saat membangun dan mengoperasikan sebuah wahana,” jelas Frans.

Di Water World Citra Raya, Tangerang ini, selain Parrot Jump Slide Water World Citra Raya, lanjut Frans ,pengunjung juga bisa memanfaatkan wahana lain seperti wahana ombak. Di wahana yang memang telah menjadi wahana favorit ini, pengunjung akan dibawa serasa diterjang ombak Pantai Selatan.

Frans menjelaskan, dengan hadirnya wahana permainan baru ini tidak mempengaruhi harga tiket masuk. Jadi, dengan memberli tikat Rp40 ribu untuk warga penghuni Citra Raya dan Rp45 ribu untuk umum pada hari biasa, serta Rp45 ribu pada saat weekend atau Rp50 ribu untuk umum pada saat hari libur, pengunjung bisa menikmati seluruh permaianan di area Water World Citra Raya.

“Untuk harga tiket masuk, tetap normal tidak ada perubahan, sesuai tarif sebelumnya,” ujar Frans.

Widi, salah seorang pengunjung Water World Citra Raya mengaku ketagihan setelah merasakan bagaimana asyiknya bermain Parrot Jump Slide Water World Citra Raya. Menurut Widi wahana ini sangat cocok bagi mereka yang suka tantangan.

“Pertama emang takut, soalnya tinggi banget wahana yang mampu . Tapi setelah mencoba ternyata asyik, dan bikin ketagihan, pengen lagi-pengen lagi,” singkatnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *