Melalui Paripurna PAW, Munawir Resmi Gantikan Soleh Afif Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

oleh -
Melalui Paripurna PAW, Munawir Resmi Gantikan Soleh Afif Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang
Ketua DPRD H.Kholid Ismail Memandu Munawir Khoirul Basri untuk membacakan sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang telah menggelar Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024,  Senin (27/12/2021). Acara tersebut digelar sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten No 171.3/Kep.289-huk/2021 tertanggal 6 Desember 2021, tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Hanura Soleh Afif masa jabatan 2019-2024 dan peresmian pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Munawir Khoirul Basri, SE,MM.

“Sudah resmi (Pak Munawir_red) jadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan Soleh Afif bukan lagi Anggota Dewan,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Asep Suherman usai Rapat Paripurna, Senin (27/12/2021).

Usai dilantik Munawir mengatakan, dirinya siap bekerja, berjuang membela rakyat dengan sisa masa jabatan yang diamanahkan kepadanya dan akan memberikan warna perubahan untuk Tangerang Gemilang. 

“Alhamdulillah, saya sudah dilantik dan siap bekerja,” ujarnya.

Lanjutnya, Bahwa kesempatan ini adalah buah perjuangan yang panjang, namun waktu yang singkat untuk dirinya memberikan pengabdian kepada masyarakat Tangerang, untuk itu, dengan metode 5S yakni strategy, structure, skill, system serta speed dan target, dirinya akan bekerja “from zero to hero”.

“Melanjutkan amanah adalah anugrah, tapi pengabdian ini kita mulai dari hati, dari awal dan dari nol,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu pun, Munawir menambahkan, dirinya meminta doa dan dukungan semua pihak agar dalam melaksanakan tugas diberikan kesehatan serta kelancaran.

“Mohon doanya, dan semoga semuanya lancar (Aamiin_red),” pungkasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli atas nama Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada Munawir yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Menurut Wakil Bupati, Pemkab Tangerang PAW ini telah sesuai dengan peraturan yang berlaku sesuai dengan SK Gubernur.

Wagkil Bupati juga berharap Munawir bisa bekerjasama dengan pihak eksekutif dalam membangun Kabupaten Tangerang.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Soleh Afif atas sumbangsih yang telah diberikan selama ini (Ade/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.