MBCTR Rutin Lakukan Touring dan Baksos

oleh -
Anggota MBCTR berkumpul sebelum melakukan touring beberapa waktu lalu

TANGERANG,–Mercedes-Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) semakin giat untuk menjaring anggota baru. Selain menambah persaudaraan penambahan anggota baru tentunya bisa semakin mempermudah untuk mewujudkan berbagai program organisasi.

Presiden MBCTR Chairul Anam Abdullah mengatakan, saat ini MBCTR telah memiliki 65 anggota. Mereka tersebar di wilayah Tangerang Raya yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

“Keanggotaan MBCTR sangat terbuka bagi seluruh pemilik Mercedes Benz. Karena kami merupakan klub Mercedes Benz, all variant (semua jenis mobil Mercedez Benz),“ jelas Chairul.

Chairul mengaku dalam MBCTR selama ini telah memiliki berbagai program kerja rutin seperti turing dan bakti sosial. Program ini dilakukan selain untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kepekaaan sosial kepada masyarakat.

“Setiap kami melakukan turing yang kami lakukan minimal sebulan sekali, pasti kami sisipkan acara bakti sosial di tempat yang kami tuju. Karena kami bukan lah klub yang hanya sebatas hura-hura, tetapi lebih dari itu kami ingin bermanfaat bagi masyarakat lainnya,” jelas Chairul.

Sementara itu Pembina MBCTR Iman A. Fachri menambahkan bahwa konsep awal pembentukan MBCTR yaitu murni hobi terhadap otomotif dengan spirit sosial dan tidak ada tendensi lain seperti berpolitik dan sebagainya.

“Pendirian MBCTR murni sebagai wadah penyaluran hobi yang bertujuan untuk menyalurkan hobi lewat club . Dan sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal, bekerjasama, peduli sesama anggota dan adanya kekeluargaan yang bisa terbentuk melalui club,” jelas pensiunan pegawai PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) ini.

Untuk itu dimomen tahun politik seperti sekarang ini MBCTR justru tidak berpolitik tetapi akan lebih meningkatkan keperduliannya kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan. “Secara individu silahkan berpolitik, namun secara organisasi MBCTR tidak berpolitik,” jelasnya. (Hrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *