Mayday, Ini Yang Dilakukan Polwan Polres Metro Jakarta Barat

oleh -
BAGIKAN BUNGA : Polwan di jajaran Polres Metro Jakarta Barat membagikan bunga kepada buruh yang sedang memperingati Mayday di trafick light Slipi, Rabu (1/5/2019)

JAKBAR,R24—Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau yang biasa disebut Mayday kali ini jajaran polisi terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan dan kemanan bagi seluruh masyarakat. Seperti yang terlihat di Trafick Light Slipi Jakarta Barat, Rabu (1/5/2019), Sejumlah Polisi Wanita ( Polwan) Polres Metro Jakarta Barat yang Turun dilokasi Trafic light Slipi menyapa hangat para buruh sambil membagi-bagikan bunga. Kehadiran para ‘Srikandi Kepolisian’ ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kepada para buruh yang akan menyalurkan aspirasinya di sejumlah tempat.
Kabag Sumda polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti mengatakan kegiatan ini diikuti sekitar 45 polwan Polres Metro Jakarta Barat
“Kami terjun Dalam rangka Colling System sebagai wujud rasa empati kepada saudara-saudara kita (kaum Buruh) yang sedang berjuang menyalurkan aspirasinya” ujar Widiastuti.
Widiastuti mengatakan selain membagikan bunga pihaknya juga memberikan himbauan untuk agar dalam menyalurkan aspirasinya para butuh bisa melakukannya dengan tertib.
“Menyalurkan aspirasi tentunya merupakan hak seluruh warga negara, namun dalam menyampaikannya jangan sampai menggangu hak masyarakat lainnya,”pungkasnya. (mrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *