Mayat Tanpa Identitas Berkaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Ditemukan mengmbang di Sungai Cilemer

  • Whatsapp
Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cilemer

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di Sungai Cilemer, Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mayat itu juga mengenakan kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dan celana jeans warna biru.

Namun karena tidak ada identitas serta kondisi wajah yang sudah rusak  dan tubuhnya pun sudah membengkak dan berwarna hitam, membuat jenazah belum bisa dikenali identitasnya. 

Bacaan Lainnya

“(Pakai kaos pokja wartawan) sepintas kaos hitam, celana Levis.  Kita belum tahu, identitas juga belum ada,” kata Kapolsek Pagelaran, AKP Subagiyono, Rabu (10/2/2021).

Kapolsek menjelaskan jasad pertama kali ditemukan warga saat melintas di atas jembatan Sungai Cilemer. Warga itu kemudian melapor ke Polsek Pagelaran untuk dievakuasi, agar tidak hanyut ke laut. Bersama TNI, relawan dan masyarakat, mayat itu di evakuasi ke pinggir.

“Kita evakuasi biar tidak ke laut, kemudian dibawa ke RSUD Pandeglang,” terangnya.

Menurut Subagiyono saat ini kasus telah diserahkan ke Reskrim Polres Pandeglang 

“Kita belum bisa menyampaikan ini kasus pembunuhan atau bukan. Dan kami sudah menyerahkan kasus ini ke Reskrim Polres Pandeglang,” jelasnya.

Pokja Wartawan

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang mengaku sudah mendapat informasi terkait penemuan jasad berkaos organisasinya di Pandeglang. Bambang pun mengaku telah melakukan pengecekan keberadaan dan kondisi seluruh pengurus dan anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang serta keluarganya.

BACA JUGA: Warga Padarincang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik

“Alhamdulillah semua anggota dan pengurus beserta keluarga Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dalam kondisi sehat,” jelasnya

Terkait kaos yang dipakai jenazah Bambang membenarkan jika itu kaos yang dibuat Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang untuk salah satu kegiatan beberapa tahun lalu. Saat itu jelas Bambang kaos dibagikan kepada para peserta sosialisasi Undang-undang Pers.

“Mudah-mudahan polisi bisa segera mengungkap identitas korban,” pungkasnya. (Samsul/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.