Masyarakat Desak Pemprov Banten Usut Penyegelan SMAN 2 Leuwidamar

oleh -
Sekolah disegel.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Disegelnya ruang kelas SMAN 2 Leudamar oleh pemilik Lahan, Ismail Karis, mengundang reaksi dari berbagai kalangan masyarakat. setempat.

Bahkan mereka meminta agar pemilik lahan duduk bersama dengan Pemda Provinsi Banten untuk menyelesaikan masalah tersebut. “Kita sedih mendengar kejadian ini,” kata Ketua Komisi III DPRD Lebak, Yayat Ridwan terkait penyegelan 3 ruangan di SMAN 2 Leuwidamar, Jum’at (8/11/2019).

Untuk menyelesaikan masalah itu, tambah dia, seharusnya Dikbud dan Pemprov Banten cepat menyelesaikannya. Mengingat kegiatan belajar dan mengajar (KBM) Siswa di sekolah penting dan harus segera beralngsung dengan baik.

BACA JUGA:

Sekolah Disegel Pemilik Lahan, KBM Siswa SMAN 2 Leuwidamar Terganggu

Penyegelan SMAN 2 Leuwidamar Diserahkan Ke Dindikbud Banten

Senada pula dengan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Lebak, Aceng Hakiki. Ia meminta kepada Dikbud Banten agar menindak tegas siapapun yang telah melakukan pelanggaran hukum atas penyegelan ruangan di sekolah tersebut.

” Kita tidak ingin hal ini terulang kembali, sehingga adik-adik kita tidak menjadi korban, karena sekolahnya disegel,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *