Masalah Banjir Tak Kunjung Usai, Emak-emak Geruduk Rumah Kades Tanjung Pasir

oleh -
Masalah Banjir Tak Kunjung Usai, Emak-emak Geruduk Rumah Kades Tanjung Pasir

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Akibat masalah banjir yang dialaminya tak kunjung usai, sejumlah emak-emak mengeruduk rumah Kepala Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu, (24/4/2022). Mereka memprotes kinerja Kades yang lamban memperjuangkan penyelesaian banjir yang terus berlarut-larut.

“Lurah (Kades) punya pikiran woi, warganya tu kebanjiran. Rumah aja digedonging warganya dibiarin kebanjiran,” teriak salah satu emak-emak. 

Banjir Kampung Gaga Tak Kunjung Surut, Puluhan Emak-emak Geruduk Rumah Kepala Desa

Dikonfirmasi terpisah, salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan, banjir yang melanda Kampung Gaga ini kurang lebih sudah berlangsung 3 bulan.

BACA JUGA: Tolong Pak! Kampung Gaga Teluknaga Kebanjiran Lagi

“Kemarin sih sempet ada perwakilan dari pemerintah yang datang, tapi sampe sekarang janjinya mereka belum terealisasi,” jelas nya melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Warga Kampung Gaga Sukamana Ngaku Sebelumnya Belum Pernah Banjir Sampai Tiga Bulan 

Dirinya melanjutkan, saat ditanyakan faktor apa yang membuat kampung tersebut bisa dilanda banjir hingga berbulan dirinya menjawab dengan sangat singkat.

“Setahu saya dugaan banjir disebabkan oleh proyek urugan,” tukasnya.

Sampe berita ini dilansir, Redaksi24.com masih berupaya mengkonfirmasi ke pihak Kepala Desa Tanjung Pasir. Namun hingga berita ini diturunkan baik pesan singkat ataupun telepon whatsapp tidak kunjung dibalas. (Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.