Masa Pandemi, Pemilihan Ketua OSIS SMPN 13 Kota Tangerang Digelar Secara Virtual

  • Whatsapp
OSIS, SMPN 13 Kota Tangerang, Pemilihan Ketua OSIS Virtual,

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM–Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 13 Kota Tangerang menggelar pemilihan ketua OSIS periode 2020-2021. Namun karena masih di masa pandemi COVID-19 maka pesta demokrasi di lingkup sekolah ini  dilaksanakan secara virtual atau online.   

Dalam pemilihan ketua OSIS 2020/2021 ini, kelima kandidat yakni  Dhafira Zahradia Farras (Kelas 8D), Sultan al Farabi Mahaputra (2B), Hanna Miftahul Jannah (8A), Ajeng Dwi Mustika (8B) dan Zahrotunisa agustin (8H) diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya jika terpilih sebagai Ketua OSIS. Lalu secara e-Voting seluruh siswa diberikan kesempatan untuk memilih kandidat pilihannya.

Bacaan Lainnya

Ketua OSIS 2020/2021 Muhammad Ariq mengaku banyak manfaat bagi dirinya dengan aktif dalam kegiatan OSIS. Menurut Ariq dengan aktif di OSIS dan terpilih menjadi Ketua OSIS,  bisa melatih kemampuan leadership nya. Selain itu lanjut Ariq dengan aktif di OSIS juga membuat dirinya memiliki lebih banyak teman.  

Dalam kesempatan itu juga Ariq mengaku jika dalam masa kepemimpinannya banyak program yang belum terlaksana karena adanya pandemi COVID-19. Untuk itu Ariq berharap bisa kepada kandidat ketua OSIS yang terpilih nanti bisa melanjutkan program-program yang tertunda dan semakin meningkatkan program-program yang bermanfaat bagi siswa-siswi SMPN 13 Kota Tangerang.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah SMPN 13 Kota Tangerang, Sulastri M.Pd berpesan agar OSIS kedepan mampu menggelar kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan siswa di sekolah. Karena menurut Sulastri siswa tidak hanya dituntut untuk belajar formal di kelas tetapi mampu mengemmbangkan diri melalui berbagai kegiatan ekstrakurikulurer yang ada di sekolah.

“Kami berpesan ketua OSIS kedepan harus lebih kreatif untuk mampu menggelar kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan dan kedewasaan teman-temannya terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” jelas Sulastri. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.